Home » » Tujuh K-Drama yang Menjadikan Fashion Sebagai Tema Utama

Tujuh K-Drama yang Menjadikan Fashion Sebagai Tema Utama

SEOUL -- Begitu banyak K-drama dengan menampilkan pakaian-pakaian model terbaru yang menjadi tren di Korea. Namun, ada juga drama Korea yang benar-benar menjadikan fashion sebagai tema utama. Apa saja? 

ROLers, Anda mungkin ingin melihat beberapa di antaranya? Ini dia tujuh K-drama yang fokus pada fashion, dilansir dari Kdramastars, Jumat (24/1).

1. 'Baby Faced Beauty'
Jang Nara dan Daniel Choi membintangi drama komedi romantis ini. Drama ini bercerita tentang perancang busana berusia 34 tahun yang berpura-pura menjadi 10 tahun lebih muda untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan fashion. 

Nara punya bakat mengolah bahan biasa menjadi kreasi yang menarik. Dua rekan kerjanya kemudian jatuh cinta padanya.

2. 'I Need Romance 3'Drama ini berkisah soal pekerjaan di sebuah rumah belanja yang fokus pada barang-barang fashion. Kim So Yeon adalah manajer pemasaran yang jatuh cinta dengan seorang pria yang jauh lebih muda dan juga seorang musisi, diperankan Sung Joon.

3. 'Cinderella Man'
Dalam kisah pangeran dan pengemis, seorang desainer pakaian di sebuah toko kecil memenuhi panggilan kerja ke kerajaan mode yang mengundang dia untuk bertukar tempat. Kwong Sang Woo memainkan desainer itu dan Im Yoona memainkan calon desainer yang lulus dari sekolah desain Prancis.

4. 'I Do I Do'
Kim Sun Ah memainkan seorang desainer sepatu yang jenius. Dia dipanggil Medusa. Dia menghabiskan malam dengan pemalsu sepatu muda yang dimainkan Lee Jang Wook, kemudian hamil. Kondisi itu kemudian merusak kariernya. Bagi Anda yang menyukai sepatu juga menyukai cerita tentang bayi, maka harus menonton drama ini.

5. 'Cheomdamdong Alice'

Moon Geun Young memainkan peran sebagai seorang desainer yang kesulitan mendapatkan pekerjaan yang baik. Dia tak berniat menikah karena uang, tetapi akhirnya jatuh cinta pada seorang pewaris dari toko pakaian terkenal, diperankan Park Shi Hoo.

6. 'Style'
Drama ini mengambil sisi editorial fashion dan diatur di sebuah majalah fashion fiksi bernama 'Style.' Kim Hye Soo memainkan editor berbakat di majalah ini dan jatuh cinta pada karakter yang dimainkan Ryu Si Won.

7. 'Missing You'
Drama ini sesungguhnya tidak benar-benar tentang fashion. Namun, salah satu karakter utama yang diperankan Yoon Eun Hye adalah seorang perancang busana bernama Zoe Lou. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Drama Sinopsis Korea - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger