Home » » Drama Korea Dengan Penilaian Terbaik Tahun Ini

Drama Korea Dengan Penilaian Terbaik Tahun Ini

SEOUL -- Tahun 2013 segera berakhir dan ada banyak drama terbaik juga yang muncul sepanjang tahun ini. Kritikus dan penggemar kemudian mencoba memberikan peringkat kepada drama-drama terbaik yang pernah muncul di layar kecil televisi.

Di tempat pertama, drama BS2 TV 'My Daughter Seo Young' menempati posisi pertama dengan rating terbaik versi Nielsen Korea. Rating film ini secara produktif meningkat mencapai 40,7 persen, sepanjang September 2012 hingga Maret 2013.

Berbagai situs internet membahas drama-drama Korea

Drama 50 episode ini dibintangi Lee Bo Young, Lee Sang Yoon, Park Hae Jin, dan Chun Jo Jin. Drama ini fokus pada hubungan antara anak dan ayah yang retak karena persoalan keluarga, yaitu antara Seo Young dan ayahnya.
Drama akhir pekan 'The Wang Family' dan 'Cheer Up Mr Kim' menempati posisi kedua dengan penilaian 28,5 persen.  'The Wang Family' fokus pada cerita regenerasi dalam sebuah keluarga, dibintangi sederet nama, seperti Jang Yong, Kim hae Sook, Oh Hyun Kyung, dan Jo Sung Ha.
Sedangkan 'Cheer Up Mr Kim' dibintangi Yang Jin Woo, Choi Jung Yoon, Wang Ji Hye, dan Kim Dong Wan. Ini menceritakan kisah seorang pria yang rela bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk menghidupi empat orang anaknya.

Drama 'The Heirs' yang mulai keluar di ujung tahun ini mendapatkan rating hingga 25,6 persen dan diperkirakan terus meningkat. Bintang utamanya adalah Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin. Drama ini menarik banyak basis penggemar yang besar dan loyal.

Berikutnya adalah drama 'I Hear Your Voice' yang dibintangi Lee Bo Young, Yoon Sang Hyun, dan Lee Song Juk mendapatkan rating 24,1 persen dengan rata-rata peningkatan 18,8 persen. Serial 'The Master Sun' ada di posisi selanjutnya yang dibintangi So Ji Sub dan Gong Hyo Jin. Kisah cinta antara seorang wanita yang bisa melihat hantu dan seorang pria pengusir hantu ini meraih rating 21,8 persen.

'Good Doctor' yang diperankan Joo Won dan Moon Chae Won mendapatkan rating 21,5 persen. Fantasi Saeguk 'Gu Family Book' yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy 'Miss A' berhasil mencapai 19,1 persen.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Drama Sinopsis Korea - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger