Home » , » Suho EXO K Unjuk Gigi di Drama Korea Prime Minister and I

Suho EXO K Unjuk Gigi di Drama Korea Prime Minister and I

Suho EXO K kini sedang mencoba mencicipi dunia akting. Sang leader EXO K ini dikabarkan akan unjuk gigi dalam drama Korea Prime Minister and I.


Prime Minister and I sendiri adalah sebuah drama Korea yang dibintangi oleh YoonA SNSD yang juga merupakan senior dari EXO. Drama ini cukup diminati oleh penonton dan pecinta drama Korea, apalagi dengan hadirnya Suho sebagai bintang tamu dalam drama tersebut, diharapkan dapat manikkan rating drama tersebut.
Suho sendiri akan muncul dalam 3 episode berturut-turut, terhitung dari episode 10. Dalam drama ini, Suho akan berperan sebagai Han Tae Woong, anak dari temannya Kwon Yool (Lee Bum Soo). Suho juga bergabung dalam sebuah band gereja.
Menurut staff drama Prime Minister and I, Suho sangat cocok dengan peran Han Tae Woong karena image dirinya yang rapi.
“Gaya Suho yang rapi dan image cinta pertamanya sangat cocok dengan Han Tae Woong, jadi kami memintanya untuk menjadi bintang tamu dan dia pun menerimanya. Dia juga punya kerja sama yang bagus dengan YoonA SNSD dan pemeran lainnya, yang memberikan suasana nyaman saat syuting film.”
Staff tersebut pun menambahkan, “Dirinya akan muncul dalam 3 episode selanjutnya dimulai dari episode 10. Tolong nantikan akting Suho.”
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Drama Sinopsis Korea - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger